Sunday, June 10, 2018

Memilih CD Self Hypnosis Atau Download

Memilih CD Self Hypnosis Atau Download

Hypnotherapists telah lama memberikan rekaman pasien hipnosis mereka untuk mendengarkan di antara sesi baik sebagai suplemen untuk pengobatan atau bukannya mengajar mereka hipnosis diri.

CD hipnosis komersial tidak boleh dilihat sebagai pengganti sesi hipnosis langsung, tetapi di sisi lain mereka memungkinkan Anda memperoleh manfaat langsung dari hipnosis, kadang-kadang hanya dengan mengklik beberapa tombol. Terkadang Anda dapat memperoleh manfaat besar, terutama dari mendengarkan berulang kali. Kenyataannya, keuntungan besar dari rekaman ini adalah Anda dapat menikmati mendengarkannya lagi dan lagi dan dalam banyak kasus, saran-saran hipnosis akan menjadi lebih dalam tertanam setiap saat.

Jadi jika Anda berpikir untuk membeli rekaman hipnosis, apa hal terpenting yang harus diwaspadai?

Bersikeras mendengarkan sampel audio. Ada begitu banyak sumber CD hipnosis sekarang sehingga Anda akan berpikir hari-hari untuk membeli satu tanpa mendengarkan setidaknya sebagian kecil sampel sudah berakhir - tetapi ini jauh dari kasus! Bahkan beberapa situs web terbesar dan terlama tidak menawarkan fasilitas mendengarkan.

Pastikan Anda dapat mendengarkan setidaknya sebagian rekaman, atau contoh karya penulis terlepas dari semua hype, retorika iklan, dan tawaran jaminan uang kembali. Jika tidak, ada risiko kuat bahwa Anda akan membeli sesuatu yang paling buruk dan paling buruk tidak dapat digunakan. Sangat mudah bagi perancang web untuk menyiapkan contoh audio di internet akhir-akhir ini - seperti memasak sekaleng kacang! Tanyakan pada diri Anda ... apa yang telah disembunyikan oleh sebagian besar penyedia audio hipnosis ini ketika mereka membuatnya begitu sulit atau tidak mungkin untuk mendengarkan sampel pekerjaan mereka?

Pastikan Anda menyukai suara hipnotis. Jika ada sesuatu tentang suara guci itu atau membuat Anda kesal - hampir pasti lebih baik tetap jelas dan pergi ke tempat lain. Penggambaran khas Hollywood atau media dari seorang ahli hipnotis sebagian besar adalah fiksi - tidak ada yang namanya jenis suara tertentu bagi seorang ahli hipnosis. Beberapa orang terkesan dengan keanehan - jangan, karena ini tidak ada hubungannya dengan hipnosis asli!

Suara bisa tinggi atau rendah dan aksen regional baik-baik saja - asalkan Anda merasa nyaman. Mungkin yang terbaik adalah mencari seseorang yang terdengar ramah, santai, alami, dan tulus. Suara teatrikal baik-baik saja, (seperti misalnya seorang aktor profesional membacakan 'buku berbicara'), menjauhkan diri dari seseorang yang jelas berusaha keras untuk terdengar 'misterius', 'hipnotis', kuat atau 'terlalu menyejukkan'. Anda juga mungkin ingin menghindari orang-orang yang mengadopsi pengiriman vokal yang sangat tidak wajar.

Hal semacam ini mungkin terdengar mengesankan bagi sebagian orang, tetapi kemungkinan besar adalah pemalsuan dan tidak ada hubungannya dengan penyampaian vokal yang biasa digunakan oleh kebanyakan ahli hipnotis dalam pengaturan terapi, atau dalam hal ini oleh hipnotis panggung. Anda mungkin menyukai suara yang sepertinya dibuat terdengar 'lebih tebal' dengan menggunakan teknik studio, atau yang mengadopsi nada otoritatif - jika salah satu dari hal ini mengesankan Anda atau menarik bagi Anda maka cukup adil ... lakukanlah ... tapi Anda harus sadar bahwa tidak mungkin membuat pengalaman hipnosis itu sendiri lebih kuat atau efektif daripada suara alami

Di atas segalanya, jika apa yang Anda dengar terdengar terkadang terdengar kaku karena seseorang dengan jelas membaca dari skrip ... tetap jelas! Ini merupakan indikasi bahwa Anda mungkin tidak mendengarkan orang yang kompeten, atau bahkan ahli hipnotis sejati.

Berhati-hatilah terhadap rekaman yang memiliki banyak penekanan pada efek khusus. Ini tidak berarti Anda harus menghindari mereka sama sekali tetapi beberapa judul membombardir Anda dengan efek gema, gema, panning (sisi pergi dari kiri ke kanan) dan trik studio serupa. Meskipun baik dalam moderasi, jangan membuat kesalahan dengan mengasumsikan bahwa efek ini tentu membuat saran hipnosis lebih kuat atau konten lebih efektif. Lebih mungkin daripada tidak, mereka digunakan untuk menyembunyikan kualitas buruk dari konten, atau kurangnya pengalaman kehidupan nyata pada bagian dari ahli hipnotis! Sekali lagi, efek ini tidak ada hubungannya dengan hipnosis nyata dan jauh lebih disukai oleh pendatang baru daripada profesional.

Kualitas musik dan efek suara - jika ada - di latar belakang itu penting. Beberapa profesional yang berpengalaman dan berbakat dapat lolos tanpa iringan musik apapun, tetapi jika musik tidak ada sama sekali, itu lebih mungkin untuk turun ke kenyataan bahwa sedikit waktu, masalah atau dedikasi telah masuk ke dalam produksi. Memegang musik yang sesuai untuk hipnosis adalah hal yang sulit dikatakan - karena banyak alasan:

i) Jika seorang ahli hipnotis menerbitkan beberapa judul, itu akan menjadi membosankan bagi pendengar jika latar belakang musik yang identik atau hampir identik digunakan untuk setiap judul. Bayangkan membeli seluruh set dan menemukanmusik yang sama di setiap judul! (Itu terjadi). Ini seperti menonton beberapa film di DVD dan menemukan mereka semua memiliki soundtrack yang sama! Skenario ini merupakan indikasi bahwa seluruh pendekatan dan produksi memiliki sedikit pemikiran atau upaya yang dimasukkan ke dalamnya dan / atau sedang dilakukan dengan murah. Beberapa penghipnotis menggunakan suara laut untuk setiap rekaman yang mereka hasilkan .... ini bisa membosankan!

ii) Biaya. Undang-undang hak cipta berarti bahwa ahli hipnotis mungkin harus membayar royalti hingga 50% untuk hak menggunakan musik orang lain di latar belakang, sehingga untuk mendapatkan ini, beberapa tidak menggunakan musik atau musik berkualitas buruk.

iii) Beberapa rekaman menggunakan musik 'bebas royalti' yang biasanya Anda dengar main di supermarket - yang dikenal sebagai 'muzak' - yang harus Anda hindari dengan segala cara karena biasanya cukup mengerikan. Jika Anda mendengarkan sejumlah sampel hipnosis Anda akan segera menemukan musik yang terdengar begitu norak bahkan nenek Anda tidak akan menyukainya! Tetap berpikiran terbuka, ingat, seperti suara, jika Anda menyukai musik atau latar belakang suara, itulah yang terpenting.

iv) Pastikan Anda mendengar beberapa musik atau efek suara sebelum Anda membeli. Jenis musik yang tepat untuk mengiringi hipnosis bisa datang dari hampir semua jenis genre musik tetapi hal-hal terbaik kemungkinan menciptakan efek seperti yang bisa dilakukan oleh skor film yang lembut. Musik sederhana dan menggugah yang dapat secara kuat meningkatkan konten dan visualisasi hipnosis.

Secara umum musik harus cukup sederhana dengan perkusi minimal agar tidak mengurangi apa yang sedang dikatakan. Beberapa hypnotherapists masih bersikeras bahwa musik harus absen, tetapi digunakan dengan benar dapat menimbulkan perasaan yang sangat kuat dan emosi. Ini sedikit seperti film - film bisu memiliki tempat mereka tetapi film biasanya jauh lebih baik dengan soundtrack yang bagus.

Puaskan diri Anda bahwa rekaman ini dibuat oleh hipnoterapis profesional yang memiliki reputasi baik dan berkualitas.

Ini bukan masalah kecil. Saran hipnotis yang terungkap dengan buruk dapat menyebabkan kerusakan permanen yang cukup besar. Selama hipnosis, pikiran bawah sadar sering dapat mengambil instruksi secara harfiah, bahkan mengekstraksi bagian kalimat yang salah.

Jika seorang ahli hipnotis tidak terampil mengatakan:

"Setiap kali kamu bangun kamu akan merasa terbakar dengan kebahagiaan"

Dia mungkin memiliki niat terbaik, tetapi pikiran bawah sadar dapat mengambil semuanya secara harfiah dan mengambil sedikit 'merasa terang benderang' sebagai sebuah perintah. Akibatnya, saat bangun subjek hipnosis yang baik mungkin merasa seolah-olah mereka benar-benar terbakar! Pengetahuan dan pengalaman yang luas untuk menghindari saran yang merusak sangat penting. Bahkan hipnotis panggung dengan bakat hipnotis yang fenomenal terkadang tidak memiliki pelatihan yang cukup atau berpengalaman dalam menggunakan hipnosis sebagai bentuk terapi sebelum memulai pembuatan serangkaian CD atau kaset - jadi berhati-hatilah. (Harus ditunjukkan bahwa ada banyak hipnotis panggung yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup sebagai terapis selain sebagai penghibur).

Seperti halnya bidang lain, apakah itu akting, musik, atau kedokteran - Anda jauh lebih mungkin mendapatkan kualitas dari seorang ahli hipnotis profesional.

Para ahli hipnotis memenuhi syarat, tetapi apakah dia memiliki pengalaman asli berhasil memperlakukan orang dalam satu ke satu situasi?

Ini tidak boleh diasumsikan. Apakah ada cara, misalnya bahwa Anda saat ini dapat mengatur janji hypnotherapy langsung dengan orang ini, terlepas dari harga? Jika tidak, waspadalah, itu mungkin merupakan indikasi bahwa ahli hipnotis tidak berlatih dan mungkin sebenarnya tidak pernah merawat lebih dari beberapa orang sejak mereka melakukan pelatihan.

Rekaman murah v

Rekaman berkualitas baik (misalnya CD relaksasi atau de-stressing) dapat menjadi investasi kehidupan - bukan hanya untuk diri sendiri tetapi mungkin seluruh keluarga Anda!

Berhati-hatilah sebelum Anda memilih perekaman yang sangat murah - karena itu bisa berakhir dengan mudah sehingga membuat Anda lebih berbahaya daripada baik. Ini mungkin tampak seperti tawar-menawar - tetapi Anda akan disarankan untuk memperlakukan pikiran Anda dengan rasa hormat bahwa Anda akan memperlakukan tubuh Anda. Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda akan membiarkan dokter bedah plastik murah dengan kredensial diragukan beroperasi di tubuh Anda? Mungkin berhasil oke tapi apakah itu benar-benar sepadan dengan risikonya? Seperti semua hal lain dalam hidup, Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar. Ingat, hipnosis bukanlah tipu muslihat, itu adalah kekuatan yang nyata dan kuat - obati pikiran Anda dengan rasa hormat bahwa Anda akan memperlakukan tubuh Anda!

Tahukah Anda bahwa sekarang ada banyak hipnotis amatir pengusaha di internet dan di eBay yang telah membeli skrip hipnosis dari sumber yang sangat meragukan? Mereka kemudian membuat rekaman amatir mereka sendiri dan waralaba hak atas rekaman ini untuk ratusan orang lain yang sibuk memasarkan rekaman ini untuk beberapa dolar atau pound, beberapa bahkan percaya bahwa mereka menjual kualitasproduk. Hal-hal yang harus diwaspadai adalah label CD yang memiliki desain dasar yang sangat mencolok dan / atau dari berbagai 'tongkat di rumah'.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa situasi semacam ini tidak dilarang. Hal ini karena sangat sulit - dan banyak yang sekarang bahkan mengatakan tidak praktis - untuk mengatur hipnoterapi dengan cara yang sama seperti kita mengatur mengatakan, obat atau kedokteran gigi. Setelah semua, siapa yang mengatakan apa yang membuat script hipnotis / hypnosis yang baik dan apa yang membuat yang buruk? Beberapa percaya bahwa hipnosis adalah seni yang sama dengan ilmu pengetahuan. Juga, ada begitu banyak pendekatan dan teknik yang berbeda dan saling bertentangan ditambah metode baru yang dikembangkan sepanjang waktu bahwa standardisasi tidak hanya tidak praktis tetapi mungkin bahkan tidak diinginkan.

Bayangkan rekaman hipnosis yang dirancang, ditulis dan diperiksa oleh berbagai komite ahli hipnosis! Kemungkinan itu akan aman .... tetapi juga sangat membosankan, tidak imajinatif dan jauh kurang efektif! Semoga saja itu tidak pernah terjadi. Untungnya, tidak ada prosedur hipnosis seperti prosedur medis atau psikiatri, dan semoga tidak akan ada. Beberapa penghipnotis akan bergantung pada saran atau perintah hipnosis, yang lain hanya akan membuat Anda mundur, sementara yang lain akan berbicara dengan "anak batin" Anda dan seterusnya, dan seterusnya .... Anda harus mengambil peluang dari mereka yang melepaskan rekaman hipnosis. Seperti kebanyakan bentuk terapi .... siapa yang mengatakan pendekatan mana yang terbaik?

Konten hipnotis bisa menjadi area yang rumit bagi orang awam - jauh di luar cakupan artikel ini - tetapi ingat, maverick saat ini mungkin memiliki beberapa ide baru yang cemerlang yang kelak akan menjadi mainstream.

Ironisnya, rekaman hipnosis gratis lebih mungkin aman dan efektif daripada yang murah! Tetapi sekali lagi, berhati-hatilah ... apakah Anda benar-benar serius dalam mengatasi masalah apa pun yang Anda cari bantuan, (misalnya kepercayaan diri?) Bukankah investasi senilai beberapa pound atau dolar dalam sesuatu yang layak? Jika beberapa individu berbakat telah menghasilkan solusi yang efektif dan layak secara komersial untuk masalah Anda - mungkin setelah bertahun-tahun pengalaman dan dedikasi - apakah Anda benar-benar berpikir mereka akan memberikan semuanya dengan gratis?

Penawaran gratis cenderung membagi diri menjadi tiga kategori:

i) Rekaman berkualitas yang diberikan untuk menarik Anda untuk bergabung dengan newsletter atau milis untuk mempromosikan judul utama dalam katalog. Ini mungkin dapat diterima dan memberi Anda kesempatan yang baik untuk mengaudisi hipnotis sepenuhnya sebelum melakukan pembelian. Sedikit seperti single musik promosi, dirilis untuk membuat Anda membeli album. Namun, jika ada banyak judul gratis yang ditawarkan - jadilah sedikit lebih berhati-hati, mereka dapat masuk ke dalam kategori berikut di bawah ini .....

ii) Rekaman diberikan karena, sejujurnya, tidak ada yang ingin mendengarkannya, apalagi membelinya! Kualitas suara cenderung buruk. Seperti barang-barang murah, lihat keluar untuk desis, suara vokal yang tidak merata, suara klik atau air liur, dan konten yang buruk. Ini lebih mungkin untuk menghindarkan Anda dari hipnosis seumur hidup - jadi menjauhlah. Ini setara dengan audio hipnosis dari situs musik gratis yang sepenuhnya legal di internet ... tidak mungkin Anda akan menemukan apa pun yang Anda suka!

iii) Rekaman yang dirilis oleh penghipnotis tipe akademis dan intelektual yang tidak memiliki kepentingan komersial atau aspirasi. Jika Anda beruntung Anda mungkin menemukan permata atau dua di sini ... tapi agak seperti menghabiskan dua jam berburu untuk sesuatu di perpustakaan umum ... mengapa tidak hanya menginvestasikan £ 12 atau lebih dan membeli rilis komersial berkualitas!

Rekaman hipnosis murah dan bebas sering kali memiliki kualitas audio yang lebih buruk tetapi sebenarnya kualitas audio bukanlah masalah yang penting. Kualitas konten hipnosis itu sendiri adalah yang penting dan apakah Anda menyukai suara, musik, dan sebagainya. Beberapa rekaman terus dibuat di studio profesional tetapi sedikit audio 'mendesis' dan klik aneh seharusnya tidak begitu penting.

Tanyakan pada diri sendiri .... apakah Anda akan menikmati mendengarkan berulang-ulang?

Terlepas dari judul-judul yang hanya ditujukan untuk mendengarkan, seperti untuk berhenti merokok, perlu ada sesuatu yang menarik dan menyenangkan tentang konten, musik (atau visualisasi jika digunakan) untuk mendorong Anda untuk memutar rekaman secara teratur untuk mendapatkan manfaat penuh. Pengulangan sering merupakan elemen kunci dalam hipnoterapi dan mungkin keuntungan terbesar dari rekaman hipnosis. Jika Anda menggunakan audio hipnosis dengan harapan mengatasi masalah serius, Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan termotivasi untuk terus mengulang rekamannya, tetapi di dunia nyata tidak mungkin Anda akan repot kecuali Anda benar-benar menikmati pengalaman itu. Mendengarkan beberapa hal terbaik adalah seperti mengalami liburan singkat tetapi sangat menyenangkan dari kenyamanan kursi Anda, paling buruk, itubisa seperti menerima ceramah yang panjang lebar, kering dan suka memerintah tentang bantuan diri, sementara menjadi sasaran simbolisme atau teknik lain (disukai oleh ahli hipnotis) yang sama sekali tidak menarik bagi Anda atau bekerja pada Anda.

Haruskah Anda menilai buku dari sampulnya?

Hal pertama yang Anda perhatikan ketika mengunjungi situs web yang menjual audio hipnosis adalah kualitas sampul sampul CD - lebih sering daripada tidak mengejutkan dan amatir. Itu seharusnya tidak masalah, Anda mungkin berpikir ... selama konten melakukan pekerjaan itu? Sebenarnya itu penting - sayangnya, karya seni yang buruk sering merupakan cerminan dari kualitas produk itu sendiri yang akan segera Anda perhatikan dalam suara dan isi rekaman. Ini sedikit seperti membaca melalui membosankan membosankan, buru-buru mengumpulkan brosur untuk terapis. Jangan kaget jika ini mencerminkan kualitas terapi.

Terkadang karya seni untuk judul individu tidak ada sama sekali. Juga, jika Anda memilih untuk membeli CD, bukan unduhan Mp3, jangan secara otomatis menganggap Anda bahkan akan mendapatkan 'kemewahan' seperti casing CD yang tepat, (atau kartu CD apa pun!), Atau sampul yang berbeda untuk setiap judul (jika Anda mengisi keranjang belanja Anda dengan sejumlah CD). Bertahun-tahun yang lalu saya bekerja untuk penerbit musik dan merasa sedikit kesal karena departemen A dan R hanya menghabiskan sedikit waktu untuk mendengarkan rekaman demo murahan yang dikirim kepada mereka oleh penulis lagu dan band yang berharap menandatangani kesepakatan penerbitan. Saya mengamati bahwa ketika rekaman demo dibuat dengan kualitas yang jauh lebih tinggi dan dengan biaya yang lebih banyak mereka akan mendapatkan lebih banyak waktu dan perhatian dari orang A dan R.

Saya dulu beralasan bahwa "pasti salah satu demo yang lebih murah bisa dengan mudah menjadi bintang masa depan", tetapi setelah setahun di pekerjaan itu saya menyadari bahwa saya naif. Di mana ada bakat dan kualitas, Anda hampir selalu menemukan bahwa lebih banyak masalah, investasi, waktu, dan masalah terpakai. Itu sama dengan audio hipnosis. Jika pencipta rekaman hanya menyatukan karya seni murah di komputer lama maka mereka terburu-buru, atau lebih mungkin, tidak menganggap serius produk mereka - dan Anda pun tidak.

Ingatlah bahwa CD yang menskor nol untuk pengemasan dan presentasi masih bisa memuat rekaman yang bagus. Ini adalah alasan lain mengapa sangat penting untuk dapat mendengarkan sebelum Anda membeli.

Hal ini membawa saya untuk berkomentar tentang mode internet baru-baru ini merilis audio hipnosis hanya dalam format Mp3 dan membagikan dengan CD dan karya seni individu sama sekali! Beberapa pengecer yang bersangkutan menerbitkan puluhan atau bahkan ratusan judul Mp3, menawarkan Anda membantu dengan setiap penyakit di bawah matahari. Pendekatan ini memiliki kelebihan, misalnya, jika Anda memiliki masalah yang sangat tidak biasa, Anda mungkin menemukan bahwa mereka memiliki judul yang tepat untuk Anda. Tetapi sekali lagi, berhati-hati - kualitas tidak berarti tanda kualitas. Sebenarnya banyak hal ini sebenarnya dibuat untuk formula. Kadang-kadang, skrip umum digunakan untuk pendahuluan, bagian 'pendalaman' dan bagian-bagian kebangkitan dan beberapa menit saran yang sesuai ditempatkan di suatu tempat di tengah-tengah rekaman.

Ini tentu saja tidak berarti bahwa semua pengecer dengan katalog yang sangat besar bersalah atau mereka harus dihindari ... tetapi saya serahkan kepada Anda untuk menilai apakah Anda berpikir jenis operasi 'conveyor belt' kemungkinan akan kondusif untuk kualitas. Mungkin tidak dapat dihindari bahwa tren bisnis besar ini akan berevolusi, tetapi bagi saya itu merupakan ujung paling tidak menarik dari spektrum audio hipnosis saat ini dan terjauh dari ketelitian sesi hipnoterapi hidup yang tradisional.

Anda lebih mungkin (tetapi tidak pasti) untuk menemukan kualitas yang lebih dekat dengan ujung skala yang lain. Di sini Anda akan menemukan ahli hipnotis yang fokus memproduksi serangkaian CD yang jauh lebih kecil, (atau idealnya baik versi CD maupun Mp3). Idealnya mereka akan memiliki karya seni individual dan imajinatif yang dirancang khusus (seperti yang Anda harapkan jika membeli album musik). Dalam skenario ini Anda juga lebih mungkin untuk menemukan bahwa konten hipnosis untuk setiap judul individu benar-benar adalah individu telah diproduksi dengan perawatan yang tepat. Faktanya konten tersebut mungkin telah berevolusi dengan manfaat penelitian dan pengalaman sebelum dirilis. Dalam beberapa kasus Anda dapat membeli beberapa judul dari seri yang sama dan mengharapkan berbagai induksi, visualisasi, iringan musik dan sebagainya.

Ingat, rekaman hipnosis tidak boleh diperlakukan sebagai pengganti sesi langsung!

Namun nyaman dan kuat, mereka tidak dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi pribadi Anda seperti satu ke satu hipnoterapi. Manusia itu rumit dan selalu bernilai menginvestasikan waktu dan uang yang tepat (dengan asumsi Anda memilikinya) dalam mengatasi masalah dengan menggunakanalat terbaik yang tersedia.

Rekaman hipnosis adalah alat yang hebat, dan dalam banyak kasus dapat membantu Anda sepenuhnya mengatasi masalah Anda dan melepaskan potensi penuh Anda tetapi jangan mengharapkan keajaiban setiap saat!

Di penghujung hari, pergilah untuk apa yang Anda nikmati

Abaikan semua hype dan copy sombong yang akan Anda temui di internet. Bahkan jika umpan balik dan testimonial tersedia - bacalah semuanya dengan hati-hati karena internet penuh dengan umpan balik palsu. Testimonial asli cenderung mengandung lebih sedikit klise atau gaul dan juga kurang rapi dan rapi.

Pada akhirnya, ANDA adalah hakim terbaik dari rekaman hipnosis yang dibuat oleh siapa pun. Jika yang pertama Anda dapatkan tidak berfungsi, jangan menyerah pada hipnosis, coba yang lain, atau mengapa tidak mempertimbangkan untuk melihat seorang profesional untuk serangkaian satu hingga satu sesi langsung? Hypnosis benar-benar berhasil.

No comments:

Post a Comment