Monday, June 11, 2018

Pelajari Hipnotis dan Banyak Rahasianya!

Pelajari Hipnotis dan Banyak Rahasianya!


Banyak orang saat ini peduli dengan apa yang melingkupi domain Hypnosis? Begitu banyak artikel, kursus, dan konten yang telah ditulis di atas materi yang tampaknya batas-batasnya'

menjadi membingungkan dan sering menyesatkan. Beberapa belajar hipnosis untuk menghipnotis orang lain, beberapa belajar hipnotis untuk menghipnotis teman untuk membalas dendam, jadi belajar hipnosis untuk lebih memahami keadaan pikiran dan diri mereka sendiri, beberapa belajar hipnosis untuk memahami cara kerja pikiran.

Jadi apa dasarnya hipnosis? Secara teknis, Hypnosis adalah metodologi di mana pemikiran penting yang menghasilkan domain pikiran disilangkan dan dilewati, untuk mencapai dan menghasilkan lingkungan yang lebih logis, analitis dan perseptual di dalam pikiran. Banyak orang sering ingin belajar hipnosis, semuanya memiliki alasan yang beragam. Saya belajar hipnosis untuk fakta sederhana bahwa saya ingin menggali dan melihat, apa yang benar, apa yang terobjekkan, apa yang terwariskan, di dunia hipnosis. Apa yang saya dapatkan dari kursus yang saya pilih, jauh lebih banyak daripada yang bisa saya minta. Sebagai contoh, saya belajar bahwa seseorang dapat menghipnotis seseorang, seperti itu; seseorang bahkan dapat berkomunikasi secara subliminal menggunakan hipnosis; seseorang bahkan dapat menghipnotis seseorang saat berkencan! Tidak sulit untuk belajar hipnosis.

Ada berbagai katalog, artikel, courseware melalui internet, yang tersedia secara bebas dan menawarkan pelatihan hipnosis gratis, beberapa penipuan. Pastikan Anda belajar hipnosis dari lembaga yang bersertifikat.

Kembali ke topik di tangan, Hypnosis, sering disebut sebagai keadaan pikiran atau kesadaran yang berubah - ini sama sekali tidak benar. Sebagian besar indikator hipnosis yang diduga menyatakan bahwa hipnosis dapat dicapai tanpa subjek yang rileks - ini dikenal sebagai hipnosis terbangun dan merupakan alat yang sangat kuat, sementara berkencan, pergi untuk wawancara, menutup banyak transaksi bisnis, atau mencoba membujuk istri Anda. untuk memaafkan Anda, tingkatkan ambang rasa sakit Anda, bahkan kurangi rasa sakit, dll! Untuk ini dan banyak alasan lain, Hypnosis, masih tetap menjadi subjek yang sangat kontroversial, meskipun siapa pun yang ingin belajar hipnosis, dapat melakukannya, sambil memilih untuk berbagai kursus pelatihan hipnosis yang tersedia di pasar saat ini. Untuk mempelajari hipnosis, tidak membuang-buang waktu atau sumber daya, banyak orang belajar hipnosis sebagai hobi atau belajar hipnosis, hanya untuk menyombongkan diri. Anda sendiri dapat belajar hipnosis, untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs ini.

Saat ini ada dua kategori teori, hipnosis negara dan non-negara, yang bertanggung jawab untuk penelitian dalam hipnosis modern. Teori negara berkonsentrasi pada fakta bahwa selama hipnosis ada keadaan kesadaran yang berubah yang terlibat dan bahwa keadaan yang berubah ini adalah inti dari hipnosis itu sendiri. Teori non-negara di sisi lain didasarkan pada titik bahwa hipnosis tidak lain adalah proses psikologis non-sepele, sering dikategorikan sebagai perhatian terfokus dari pikiran, diperkuat oleh harapan. Kata-kata besar, saya tahu, tetapi ada penelitian konstan yang terjadi di bidang hipnosis dan beberapa penelitian ini sering berakhir dalam bentuk kursus pelatihan hipnosis, yang membantu Anda belajar hipnosis dan kebijaksanaannya. Banyak kursus yang mendorong Anda untuk belajar hipnosis sering menyesatkan, Jika Anda ingin belajar hipnosis, cobalah ini atau Google.com.

Nah, apa yang orang-orang yang telah terhipnotis harus dikatakan tentang mendapatkan terhipnotis? Banyak dari mereka, kira-kira tujuh puluh sembilan persen dari orang-orang ini merasa atau lebih suka mengalami keadaan pikiran yang berubah atau berubah, sering, setelah bangun dari hipnosis, orang-orang ini menemukan diri mereka santai dan jauh lebih tenang. Secara pribadi, ketika saya dihipnotis, semua orang harus menghipnotis diri mereka sendiri selama seri pertama praktik dalam pelatihan hipnosis, saya telah kosong, seolah-olah sebuah tombol telah dinyalakan atau dimatikan, cara Anda ingin melihatnya, dan saya tanpa pikir panjang menjawab pertanyaan, Ini lebih merupakan keadaan di mana saya lebih dalam keadaan tenang dalam pikiran. Ketika saya bangun saya merasa perlu melakukan sesuatu, saya penuh dengan energi. Saya rasa itu menyegarkan untuk belajar hipnosis dan mencoba untuk mencobanya sendiri. Sekarang pertanyaannya adalah apakah Anda ingin belajar hipnosis.

No comments:

Post a Comment