Monday, June 11, 2018

Self-Hypnosis Dijelaskan Oleh Hipnoterapis

Self-Hypnosis Dijelaskan Oleh Hipnoterapis

Self-hypnosis sejati adalah ketika Anda memasuki keadaan hipnosis sendiri dan Anda menggunakannya untuk mencapai tujuan Anda sendiri. Self-hypnosis sejati adalah ketika Anda adalah terapis Anda sendiri, itu adalah ketika Anda dalam trans dan Anda menggunakannya dengan cara Anda ingin menggunakannya. Ini benar-benar berbeda dari mendengarkan pasif ke CD self-hypnosis, ketika Anda membiarkan suara orang lain menuntun Anda.

Self-hypnosis yang nyata dan aktif dapat dibandingkan dengan berselancar di gelombang - Anda menangkap gelombang dan Anda mengendarainya, dan Anda mengarahkan papan Anda sendiri. Anda menggunakan gelombang dan kekuatannya, dan Anda berada di atasnya. Pertama Anda belajar cara menangkap gelombang, dan kemudian Anda dapat belajar cara mengendarainya dengan lebih baik dan lebih baik. Dengan cara yang sama Anda dapat belajar memasuki keadaan hipnosis terlebih dahulu, dan kemudian mempelajari teknik-teknik untuk menggunakan pikiran Anda secara penuh dan menikmati kekuatannya.

Apa itu kondisi hipnosis? Apa itu hipnosis itu sendiri?

Hipnosis adalah kondisi pikiran alami. Saya yakin Anda telah mengalami hipnosis berkali-kali tanpa menyadarinya. Ini adalah ketika Anda berfokus pada sesuatu yang begitu kuat sehingga tidak ada yang lain. Sebagai contoh, kebanyakan orang mengalami trans ketika mereka menari: fokusnya adalah pada musik dan pada tarian itu sendiri dan semuanya mengalir. Cobalah menari ketika Anda dalam keadaan normal, sadar akan tubuh dan langkah Anda - rasanya canggung, Anda melewatkan langkah-langkah dan tubuh Anda kaku.

Inti dari hipnosis adalah konsentrasi yang intens pada subjek yang dipilih dan mengesampingkan yang lainnya. Ini seperti seberkas sinar yang memungkinkan Anda untuk mengakses sumber daya pikiran Anda yang biasanya tersembunyi dalam kegelapan. Semua yang perlu Anda pelajari adalah menangkap sinar cahaya ini dan menggunakannya untuk mengaktifkan bagian dari pikiran Anda yang ingin Anda aktifkan. Ketika Anda belajar bagaimana melakukannya sendiri, Anda telah belajar self-hypnosis nyata.

Bagaimana Anda bisa belajar self-hypnosis nyata?

Ada banyak cara untuk belajar self-hypnosis, dan ada banyak sekolah dan banyak buku yang ditulis. Dengan beberapa pendekatan, terutama ketika belajar dari buku atau dengan meditasi, butuh waktu bertahun-tahun untuk dikuasai.

Cara terbaik untuk belajar self-hypnosis adalah dari dalam keadaan hipnosis. Ahli hipnoterapi yang berpengalaman dapat mengajari Anda teknik self-hypnosis dasar hanya dalam satu sesi. Ketika Anda berada dalam kondisi hipnosis yang dalam, Anda diberi saran bagaimana melakukannya sendiri. Kemudian Anda melakukannya di bawah bimbingan hipnoterapis, untuk memastikan Anda memahami setiap langkah.

Setelah Anda belajar cara memasuki keadaan hipnosis dan tinggal di sana sendiri, Anda dapat mempelajari teknik yang lebih canggih: pertama cara memberi saran kepada diri sendiri, kemudian teknik yang lebih canggih seperti kontrol rasa sakit, penyembuhan diri, teknik untuk belajar, teknik peningkatan kesadaran dan lebih banyak. Self-hypnosis adalah salah satu alat pelatihan terbaik karena memungkinkan Anda untuk melatih dan berlatih dalam keadaan hipnosis, menguasai keterampilan untuk kesempurnaan.

Apa batasan dari self-hypnosis?

Terkadang masalah mungkin terlalu rumit untuk diselesaikan dalam mode self. Jika masalah mempengaruhi Anda pada tingkat yang tinggi dan menyebabkan tekanan pribadi yang kuat, lebih baik mencari bantuan profesional. Ketika Anda sangat tertekan, trauma, dalam krisis, atau dalam kekuatan kebiasaan merusak, Anda memerlukan bantuan profesional di luar yang menggabungkan konseling dengan terapi yang dipersonalisasi.

Anda juga harus berhati-hati saat menyembuhkan kondisi medis atau menghilangkan rasa sakit dan gejala fisik apa pun. Penting bahwa Anda melakukannya di bawah pengawasan medis dan Anda memberi tahu dokter Anda jika Anda telah menghilangkan gejalanya.

Bagaimana hipnosis nyata berbeda dari mendengarkan audio self-hypnosis?

Ada banyak CD self-hypnosis, beberapa di antaranya hanya mengajarkan cara bersantai, dan beberapa mengklaim bantuan dan perbaikan instan di banyak area, termasuk fobia seumur hidup dan regresi kehidupan lampau. CD hipnosis kesejahteraan yang menenangkan dan santai mungkin sangat bermanfaat, dan jika Anda menikmatinya, tetap nikmati. Namun, jika mendengarkannya menjadi tugas dan membosankan, mungkin Anda harus mendengarkan musik yang bagus karena Anda akan lebih rileks ketika Anda menikmati apa yang Anda dengar.

Ketika Anda mendengarkan CD self-hypnosis, Anda cukup bersantai dan membiarkan suara orang lain menuntun Anda. Dalam kebanyakan kasus Anda hanya mendengarkan saran seseorang, dan, ya, Anda belajar untuk rileks, dan kadang-kadang bahkan membantu Anda menangani masalah tertentu yang dijanjikan untuk membantu. Ada banyak rekaman self-hypnosis canggih yang dapat membuat Anda tenggelam dalam trans - Anda dapat mengalami perjalanan yang hebat di puncak gelombang - tetapi itu bukan self-hypnosis, Anda menaiki perahu orang lain, Anda diberi seseorang solusi lain.

Kadang-kadang, mendengarkan CD hipnosis mungkin berbahaya. Anda perlu mengetahui keterbatasan self-hypnosis sebelum Anda mulai mendengarkan CD self-hypnosis, terutama yang lebih canggih yang dapat membuat Anda mengalami trans mendalam. Jika Anda berada ditrauma, jika Anda mengalami depresi atau kecemasan yang kuat, dan terutama jika Anda memiliki bentuk psikosis apa pun, trans yang dalam dapat berbahaya dan dapat menciptakan tekanan yang kuat.

Perbedaan mendasar antara self-hypnosis dan mendengarkan CD hipnosis adalah peran aktif yang Anda ambil dalam self-hypnosis. Anda memasuki keadaan hipnosis sendiri; Anda menggunakannya dengan cara Anda sendiri, mengakses sumber daya unik Anda sendiri dengan cara terbaik untuk Anda. Pengalaman ini sangat memberdayakan dirinya, meningkatkan kepercayaan diri dan menerangi. Self-hypnosis yang sebenarnya hanya bekerja dan sangat kuat karena Anda mengenal diri sendiri paling baik, Anda dapat membuat saran yang kuat, Anda akan menggunakan kata-kata Anda sendiri yang bekerja untuk Anda, atau Anda bahkan dapat melewati kata-kata dan hanya menggunakan imajinasi Anda - Anda dapat rasakan saran daripada mengatakannya.

Self-hypnosis yang nyata dan aktif adalah metode self-help yang paling memberdayakan. Setiap metode self-help didasarkan pada self-hypnosis; setiap metode self-help mengajarkan bagaimana menggunakan kekuatan pikiran atau menggunakan saran untuk mencapai tujuan; setiap metode penyembuhan diri didasarkan pada self-hypnosis. Ketika menggunakan self-hypnosis, Anda dapat belajar untuk mengakses setiap aspek dari pikiran Anda, Anda dapat menggunakan pikiran Anda untuk terhubung dengan tubuh Anda dan untuk menyembuhkannya, Anda dapat mengakses emosi dan ketakutan yang mengganggu dan menghapusnya, dan Anda dapat mengakses bagian spiritual dari pikiran Anda dan memperluas kesadaran Anda.

No comments:

Post a Comment