Sunday, June 3, 2018

Benar atau Salah: Hipnotis Bekerja untuk Manajemen Stres, Berat Badan, dan Lainnya?


Benar atau Salah: Hipnotis Bekerja untuk Manajemen Stres, Berat Badan, dan Lainnya?


Hipnosis lebih dari tatapan mata saya yang tak masuk akal dari panggung dan hipnotis demonstratif. Hipnosis adalah ilmu yang diterima secara medis, disetujui oleh American Medical Association pada tahun 1958. Selalu gunakan ahli perawatan kesehatan berlisensi untuk perawatan hipnosis yang kompeten.

Sebelum Anda bertanya apakah hipnosis berfungsi, Anda harus bertanya apa itu hipnosis.
Kamus Rumah Acak mendefinisikan hipnosis sebagai "keadaan yang disebabkan secara artifisial menyerupai tidur yang ditandai oleh kerentanan yang tinggi terhadap sugesti."

Jika definisi itu membingungkan, berikut beberapa favorit saya:

"Hipnosis adalah keadaan pikiran di mana fakultas kritis pikiran manusia dilewati dan pemikiran selektif terbentuk." Dave Elman Penulis, Hypnotherapy

"Ada banyak definisi hipnosis karena ada definisi." W.S. Kroger, MDAuthor, Hipnosis Eksperimental Klinis

Kroger adalah yang paling akurat. Inilah alasannya:

Setiap hipnotis hanya dapat mendefinisikan hipnosis berdasarkan pengalamannya dengan hipnosis. Teknik-teknik aplikasi dan strategi yang digunakan oleh ahli hipnotis dikombinasikan dengan tanggapan individu, hasil dan hasil dari orang-orang yang telah dihipnotisnya. Itulah mengapa ada banyak definisi hipnosis karena ada definisi.

Setiap ahli hipnotis memiliki tingkat keterampilan, pengalaman, dan pelatihan yang berbeda. Oleh karena itu, perbedaan pendapat mereka - apa itu hipnosis, bagaimana hipnosis bekerja, bagaimana cara terbaik digunakan, apa manfaat dari hipnosis - akan bervariasi dengan setiap praktisi hanya berdasarkan pengalaman pribadi.

"Ya, tapi apakah hipnotis berfungsi?"

Tetap bersamaku. Saya akan memberikan jawaban yang Anda inginkan. Ulasan singkat tentang riwayat garis hipnosis akan menjawab pertanyaan Anda dengan presisi bedah. Maka saya akan menjawab pertanyaan yang seharusnya Anda tanyakan, APA MANFAAT HIPNOSIS, APAKAH AKAN BEKERJA BAGI SAYA?

Teori-teori tentang hipnosis berlimpah. Tidak ada yang fakta. Semua tidak meyakinkan. Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan dan mengungkap yang menjawab pertanyaan, "Apakah hipnosis berfungsi?" dan "Bagaimana cara kerja hipnosis?"

Sebelum Hipnosis Untuk Berhenti Merokok

Catatan tertulis paling awal tentang hipnosis yang dijelaskan dalam Ebers papyrus, 3.000 tahun yang lalu.

Catatan medis paling awal menggambarkan penyembuhan dalam bentuk hipnosis yang dilakukan di kuil Aesculapiean.

RĂ©camier melakukan penggunaan hypnoanesthesia yang pertama kali tercatat dalam pembedahan. (1821)

Dr. James Esdaile melakukan ratusan operasi selama kondisi medan perang dengan kesuksesan luar biasa.

Dr James Braid disebut Bapa Hipnotisme Modern untuk menggabungkan istilah hipnosis dan hipnotisme. Braid kemudian menyesali moniker yang menyadari hipnosis itu tidak tidur. (1841)

Gereja Katolik menyetujui hipnosis dalam Tahta Suci tahun 1847.

Bom Sigmund Freud sebagai hipnotis tetapi kegagalannya tidak memperlambat kemajuan hipnosis.

Percobaan Universitas Yale Clark Hull memperbarui minat dalam hipnosis dan bertanggung jawab atas pemahaman ilmiah yang kita miliki untuk hipnosis hari ini. (1933)

Dave Elman, penghipnotis panggung, memperkenalkan prosedur penyelamatan hipnosis dan mengajarkan sekitar 10.000 dokter tekniknya. Kontribusi Elman tidak dapat diremehkan. Dia dikreditkan karena membuat hipnosis praktis secara ekonomi bagi dokter yang sibuk. Pekerjaan Elman masih dianggap sebagai yang terbaik yang pernah ada. Induksi dasarnya banyak digunakan di klinik saat ini.

British Medical Association menyetujui penggunaan hipnosis pada tahun 1955.

Ormond McGill, hipnotis panggung, memperkenalkan model hipnosis demonstrasi modern. Menyadari sepanjang waktu untuk melindungi nilai, martabat, dan integritas individu sambil menjaga nilai hiburan tetap tinggi. McGill memperkenalkan Amerika pada hipnotis dari panggung dan membuatnya sangat cocok dan populer.

Hipnotis panggung profesional lain dari genre yang sama adalah Dr. Edwin Baron yang demonstrasi etisnya memenangkan liputan utama oleh Time, Life, Look, Reader's Digest dan beberapa media lain yang populer pada 1950-an dan awal 1960-an.

American Medical Association menyetujui penggunaan hipnosis pada tahun 1958.

Hipnosis menerima penerimaan massa ketika masyarakat mencari cara untuk menurunkan berat badan dan berhenti merokok. Keberhasilan aplikasi sehari-hari hipnosis menyebabkan penerimaan hipnosis di bidang-bidang yang mencakup bisnis, penegakan hukum, olahraga dan akademisi. Hipnosis adalah pengobatan pilihan pertama, bukan harapan terakhir untuk banyak aplikasi hipnotis. Lebih sederhananya, hipnosis telah tiba. Kecanggihan masyarakat saat ini yang dikombinasikan dengan hipnosis ilmiah modern telah menciptakan badai sempurna bagi Anda dan hampir semua orang untuk membuat perbaikan signifikan dalam fisik dan psikologis secara keseluruhan.makhluk. Hipnosis membantu Anda menemukan siapa diri Anda sebenarnya sehingga Anda dapat menjadi seperti yang Anda inginkan.

Apakah Hipnosis Bekerja? Sekitar 12.000 psikolog, dokter gigi, petugas penegak hukum, MD, hipnoterapis dan pekerja sosial menghipnotis sekitar 10.000 orang Amerika setiap hari untuk beragam aplikasi.

Harvard, Stanford, Columbia College of Physicians and Surgeons dan lembaga pendidikan tinggi terkemuka lainnya menawarkan berbagai tingkat pendidikan dalam ilmu hipnosis.

Angkatan Bersenjata, polisi, tim olahraga profesional, dan perusahaan Amerika telah mendokumentasikan penggunaan hipnosis.

The Chicago Sun Times (Maret, 2006) menampilkan artikel yang menurut pendapat profesional saya mengenai paku di kepala, "Hipnosis aman, alami dan efektif." Apa lagi yang bisa Anda minta? Seorang pemenang bahkan dengan standar paling kritis.

Psikologi, psikoterapi dan psikoanalisis adalah beberapa ilmu pengetahuan modern yang dilahirkan oleh kemunculan dan studi hipnosis selanjutnya.

Hipnosis adalah seni dan ilmu sugesti. Saran adalah penerimaan ide yang tidak kritis.

Untuk menjawab pertanyaan Anda, apakah hipnosis berfungsi? Iya nih! Sebuah ya tegas didukung oleh studi dan hasil didokumentasikan. Itu tidak terbantahkan. Nilai Hipnosis di beberapa bidang telah didokumentasikan dengan baik dan dipelajari selama beberapa dekade.

Apakah hipnosis berfungsi untuk semua orang? Tidak. Dan akan sangat naif untuk percaya bahwa itu akan terjadi.

Tidak ada tongkat sihir atau obat ajaib. Tidak ada pengganti untuk komitmen dan keinginan Anda untuk berhasil. Hipnosis tidak dapat membuat keputusan untuk Anda, itu hanya dapat memengaruhi mereka.

Kebanyakan orang dapat menikmati banyak manfaat dari hipnosis dengan pengecualian yang sangat tua, sangat muda dan ditantang secara intelektual. Komitmen dan kerja sama pribadi merupakan kewajiban untuk sukses.

referensi:
http://sukahipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_hipnosis

No comments:

Post a Comment