Friday, June 8, 2018

Hipnotis Kandung Kemih

Hipnotis Kandung Kemih


Hypnosis kandung kemih pemalu: Kandung kemih yang pemalu bukanlah sesuatu yang seharusnya membuat Anda merasa malu atau khawatir, di hari ini dan di usia itu sebenarnya sudah biasa; laporan menunjukkan bahwa lebih dari 7% orang Amerika menderita kandung kemih pemalu yang juga dapat disebut sebagai kandung kemih, urophobia, atau menamainya secara teknis: paruresis (diucapkan par-YOU-ree-sis). Dalam artikel ini Anda akan belajar bagaimana hipnosis dapat mengobati kandung kemih yang pemalu.

Apa itu kantung kemih? Jadi apa sebenarnya kandung kemih itu? Profesional hipnosis mendekati kondisi ini dari sudut yang sama dengan diagnostik dan statistik manual (sebuah buku besar gejala dan penyakit mental), yang menyatakan bahwa kondisi ini adalah fobia sosial, gejala utamanya adalah bahwa penderita tidak dapat buang air kecil dalam kecepatan publik seperti kamar kecil ketika tidak sendirian.

Karena paruesis termasuk dalam DSM, orang yang menderita kondisi ini sebenarnya memiliki akses ke hak-hak tertentu, misalnya Anda bisa keluar melakukan skrining obat dengan alasan Anda tidak dapat mengisi cangkir.

Haruskah saya khawatir tentang mengobati kandung kemih yang pemalu dengan hipnosis? Kandung kemih yang pemalu mungkin adalah sesuatu yang menurut Anda tidak perlu diobati, tetapi dalam kenyataannya itu bisa sangat bermasalah. Perhatian utama adalah karena Anda tidak bisa buang air kecil; strain besar diletakkan di kandung kemih Anda. Ini berarti bahwa jika dibiarkan tanpa perawatan, kandung kemih yang pemalu dapat membunuh Anda (saya tidak takut mongering ... jujur!), Setelah periode panjang 'mal-buang air kecil' kandung kemih Anda atau bahkan lebih buruk ginjal Anda akan menjadi terinfeksi, yang seperti yang disebutkan sebelumnya akan menghasilkan mayat.

Ini terjadi karena urine adalah cara alami tubuh Anda membuang urea toksin, yang dibuat selama metabolisme protein (memecah jenis lemak tertentu), ketika kandung kemih Anda jika penuh ginjal Anda tidak punya tempat untuk menempatkan urea, yang menarik bakteri yang kemudian menginfeksi. organ Anda.

Mengapa hipnosis?

Hypnosis kandung kemih pemalu dianjurkan untuk mengobati kondisi ini karena sugesti hipnotis berbicara langsung dengan pikiran bawah sadar, ini diperlukan untuk menyingkirkan paruesis terutama karena hal yang menyebabkan Anda menderita kondisi ini ada dalam pikiran bawah sadar Anda.

Dalam survei '04, 54% orang mengatakan bahwa mereka mengalami kondisi pertama di sekolah setelah diintimidasi, sedangkan yang lain (secara mengejutkan) melaporkan bahwa mereka mulai menderita setelah mengalami pengalaman traumatis di kamar mandi saat muda, yang paling umum melihat anggota keluarga dekat terlibat dalam aktivitas seksual.

Apakah hipnosis adalah bentuk pengobatan terbaik? Hypnosis kandung kemih pemalu adalah salah satu, jika bukan perawatan yang paling efektif untuk sindrom bashful bladder. Sebagaimana dinyatakan di atas paruresis adalah gangguan psikologis, oleh karena itu masuk akal untuk mengobatinya secara psikologis.

Berbeda dengan terapi obat, hipnosis kandung kemih jauh lebih logis. Perawatan obat menyiratkan bahwa ada penyebab fisik terhadap penyakit tersebut, padahal kenyataannya tidak ada.

Selain itu karena perawatan obat tidak menyelesaikan penyebab dasar kandung kemih, itu tidak benar-benar menyingkirkan kondisi. Ini berarti bahwa, jika Anda memutuskan untuk menggunakan perawatan obat, Anda harus melakukannya selama sisa hidup Anda.

Tidak hanya ini masalah dalam hal meyakinkan karena Anda akan muncul pil sepanjang waktu, tetapi jika Anda lupa pada kesempatan maka kondisi akan kembali.

Selain itu biaya secara eksponensial lebih dari satu program hipnotis kandung kemih pemalu; obat-obatan yang mengobati paruresis adalah (pada yang termurah)% 244 per minggu, rata-rata manusia hidup lebih dari 4.000 minggu dalam waktu hidup mereka yang akan menjadi% 2412,000 + dalam waktu hidup. Hypnosis kandung kemih pemalu adalah tawaran komparatif menurut standar ini, mengingat bahwa pita self-hypnosis bisa mencapai sedikitnya 245.

Apa jenis hipnosis yang tersedia?

Ada dua jenis utama hipnosis kencing pemalu. Yang pertama adalah hipnosis gaya konseling tradisional; pengaturan khas dari perawatan ini adalah sesi hipnoterapi seminggu sekali selama sekitar 2-3 bulan. Selama waktu ini Anda akan mengalami trans hipnosis dan saat berada di bawah hipnoterapis akan menggunakan saran untuk menyingkirkan Anda dari kandung kemih pemalu.

Jenis hipnosis ini bekerja karena otak Anda dikondisikan oleh pengalaman hidup Anda, ahli hipnotis dapat masuk ke pikiran bawah sadar Anda dan benar-benar menghapus pengkondisian ini, pikirkan tentang seperti menghapus file pada PC Anda.

Jenis hipnosis kencing pemalu lainnya adalah self-hypnosis, ini bekerja dengan cara yang mirip dengan perawatan gaya hipnoterapi. Namun alih-alih memiliki seseorang yang membuat Anda mengalami trans hipnosis, self-hypnosis mengambil keuntungan dari trans hipnotis yang terjadi secara alami: Tidur. Ketika tidur pikiran bawah sadar seseorang lebih umum daripada pikiran sadar mereka, ini membuatnya sangat mudah untuk pita self-hypnosis untuk mengubahpengkondisian dalam pikiran bawah sadar Anda.

Mana yang lebih baik? Jawaban atas pertanyaan ini subjektif, dan akan bervariasi dari orang ke orang. Beberapa lebih suka hipnoterapi karena dapat disesuaikan dengan pengalaman pribadi Anda sendiri. Di sisi lain jauh lebih mahal daripada rekaman self-hypnosis, yang dapat diambil di Amazon hanya dengan% 245. Hal baik lain tentang self-hypnosis adalah bahwa mereka dapat bermain setiap malam, sedangkan orang-orang biasanya hanya melihat hypnotherapist sekali seminggu, ini pada dasarnya berarti bahwa Anda bisa mendapatkan dalam tujuh sesi self-hypnosis dalam waktu yang dibutuhkan untuk melihat hypnotherapist sekali. Akhirnya, beberapa orang mengatakan bahwa mereka lebih suka anonimitas yang datang dengan self-hypnosis

Berapa lama saya harus menunggu hasil dengan hipnosis? Hasil dari setiap sesi hipnosis akan bervariasi untuk semua orang, namun penelitian telah menunjukkan bahwa pada beberapa orang hipnosis telah efektif setelah hanya perawatan pertama. Namun ini tidak terjadi untuk sebagian besar, jika Anda menggunakan hipnotis kandung kemih Anda harus mulai melihat hasilnya kira-kira setelah satu bulan atau lebih. Ini tentu saja akan tergantung pada frekuensi perawatan Anda.

Masih belum yakin tentang hipnosis? Anda masih belum yakin bahwa mendapatkan perawatan untuk paruresis? Pikirkan tentang hal-hal berikut.

Itu bisa menyelamatkan hidupmu.
Itu sebenarnya menyembuhkan Anda.
Anda tidak perlu pil pop selama sisa hidup Anda.
Anda dapat mengharapkan hasil segera setelah memulai.
Kandung kemih yang pemalu secara teknis diklasifikasikan sebagai penyakit mental, apakah Anda ingin orang-orang mempertanyakan kesehatan Anda?
Hipnosis langsung menuju sumbernya dan menghapusnya.
Hipnosis adalah tawar-menawar dibandingkan opsi lain.
Anda tidak perlu merawat selama sisa hidup Anda dengan hipnosis.

Kesimpulannya kandung kemih pemalu tidak sulit untuk diobati, jadi mengapa tidak ingin, bertindak sekarang sebelum menjadi masalah nyata.

baca juga:


No comments:

Post a Comment