Friday, June 8, 2018

Informasi Hipnotis - pernahkah Anda Dihipnotis Sebelumnya?

Informasi Hipnotis - pernahkah Anda Dihipnotis Sebelumnya?


Sebagai seorang ahli hipnotis, salah satu pertanyaan utama yang selalu saya tanyakan kepada orang adalah apakah Anda pernah dihipnotis sebelumnya? Mayoritas orang biasanya menjawab pertanyaan ini dengan "tidak" sederhana. Sesekali saya akan bertemu seseorang yang mengatakan bahwa mereka telah dihipnotis, tetapi itu cukup langka di sini di Columbus.


Ketika saya mendengar seseorang berkata bahwa mereka belum dihipnotis sebelum saya berpikir bahwa ini hebat! Saya memiliki kesempatan untuk mendidik seseorang tentang hipnosis dan mungkin, mungkin saja mengubah cara seseorang memandang profesi yang luar biasa ini. Bagi saya itu adalah hukum penggabungan. Satu orang memberi tahu satu orang dan orang lain memberi tahu dua orang dan seterusnya.

Faktanya adalah bahwa sebagian besar orang di planet ini telah terhipnotis atau berada dalam hipnosis. Sekarang Anda mungkin membaca ini mengatakan saya pikir saya akan tahu jika saya telah dihipnotis sebelumnya. Saya belum pernah ke ahli hipnotis. Jawaban saya kembali kepada Anda semua yang mengatakan bahwa jika Anda tidak pernah dihipnotis sebelumnya, lalu bagaimana Anda tahu apa itu hipnosis?

Jawaban ini biasanya memiliki orang-orang menggaruk-garuk kepala mereka sedikit dan ini adalah di mana saya menarik perhatian mereka. Banyak orang berpikir hipnosis adalah tempat teriakan hipnotis "TIDUR"! Di atas panggung dan mereka melihat seseorang jatuh ke dalam apa yang penonton anggap sebagai tidur. Faktanya adalah bahwa apa yang baru saja Anda lihat tidak lebih dari ritual yang dilakukan oleh beberapa hipnotis untuk menunjukkan kepada publik perubahan fisik atau mental yang telah terjadi. Ini yang kami sebut induksi.

Kami benar-benar dapat melihat seseorang pergi dari waspada ke keadaan rileks dalam hitungan detik. Mereka tidak tidur, hanya dalam keadaan yang sangat terfokus, santai dan tinggi. Ritual ini membantu meyakinkan orang bahwa sesuatu baru saja terjadi. Tetap saja apa yang dilakukan oleh hipnotis itu bukan hipnosis, itu tidak lebih dari induksi, yang mengarah ke hipnosis. Hipnosis adalah keadaan orang tersebut setelah induksi dilakukan.

Jadi sekarang seseorang sedang dalam hipnosis, seperti apa rasanya? Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda berada dalam hipnosis adalah memiliki sesuatu untuk dibandingkan juga, terutama jika Anda tidak tahu apa-apa tentang bagaimana perasaan hipnosis. Memahami bahwa hipnosis bukanlah sihir atau kekuatan khusus yang kita proses. Hipnosis adalah proses alami. Ya, Anda mendengar saya dengan benar hipnosis adalah proses alami.

Mayoritas manusia termasuk beberapa situasi tertentu terlahir dengan kemampuan untuk memasuki hipnosis. Semua hipnosis adalah Self Hypnosis. Plus, kebanyakan dari kita tetap dalam keadaan hipnosis terus sampai kita sekitar 4,5,6 atau 7 tergantung pada tingkat dewasa anak. Yang saya lakukan sebagai ahli hipnotis adalah membantu memfasilitasi proses untuk Anda. Anggap saja sebagai hantaman sepatumu. Kita semua memiliki kemampuan untuk melakukan ini, tetapi sampai seseorang mengajari kita, kita dapat mengikat sepatu kita, kita juga tidak tahu bagaimana caranya. Dengan kata lain sebagian besar dari kita memasuki bentuk-bentuk hipnosis tertentu secara tidak sadar, tetapi kita dilahirkan dengan kemampuan untuk membawa hipnosis secara sadar.

Dalam satu detik saya akan menulis daftar di sini dan jika Anda pernah melakukan salah satu dari mereka maka Anda telah berada dalam hipnosis. Beberapa dari Anda mungkin tidak mempercayai saya, tetapi Anda tidak memilikinya juga. Itu hal yang hebat tentang menjadi manusia, kita punya pilihan. Namun, Anda akan mencari pengetahuan tentang seorang dokter ketika sakit karena mereka dilatih di bidangnya. Anda telah mengetahui bahwa mereka memiliki pengetahuan yang tidak Anda ketahui tentang penyakit Anda. Pikirkan hipnotis dalam derajat yang sama. Kami dilatih dalam seni hipnotisme, sehingga kami memiliki pengetahuan tentang bidang ini yang tidak Anda lakukan. Jadi, ingatlah ini ketika membaca daftar di bawah ini.

Jadi di sini adalah daftarnya:

1. Apakah Anda pernah mengemudi di jalan raya dan "keluar", kemudian saat berikutnya Anda menyadari bahwa Anda telah datang ke pintu keluar atau tujuan Anda? Jika demikian, maka Anda baru saja mengalami bentuk hipnosis.

2. Apakah Anda pernah menonton film? Saat Anda menonton film Anda berada dalam keadaan hipnosis.

3. Pernahkah Anda menangis saat menonton film? Jika demikian, berarti Anda telah mengalami hipnosis

4. Pernahkah Anda menonton acara TV atau permainan Olahraga dan Anda tidak mendengar seseorang memanggil nama Anda karena Anda sangat terlibat dalam pertunjukan atau permainan? Jika demikian, berarti Anda telah mengalami hipnosis.

5. Apakah Anda pernah terlibat dalam buku yang sangat bagus? Jika demikian, berarti Anda telah mengalami hipnosis?

6. Apakah Anda pernah ke gereja? Saat Anda melangkah ke gereja Anda berada dalam hipnosis. Sebagian besar gereja tidak menyadari bahwa mereka bahkan menggunakan hipnosis, tetapi memang demikian.

7. Pernahkah Anda di sekolah atau di tempat kerja dan mulai melamun? Jika demikian, Anda telah berada dalam hipnosis.

8. Pernahkah Anda marah pada seseorang yang mulai berteriak pada mereka dan mengatakan hal-hal yang Anda harapkan? Jika demikian, berarti Anda telah mengalami hipnosis.

9. Apakah kamu pernah jatuh cinta? Jika demikian, berarti Anda telah mengalami hipnosis.

Jika Anda pernah mengalami salah satu item di atas, makaAnda telah berada dalam hipnosis. Hipnosis tidak lebih dari saat pikiran menghakimi Anda menyingkir. Saat Anda menunda penilaian, Anda mengalami hipnosis. Kami menyebutnya suspensi Faktor Kritis. Faktor Kritis adalah bagian dari pikiran Anda yang menentukan cuaca. Saran baru diterima atau ditolak. Selama faktor kritis aktif, ia akan menolak setiap saran yang tidak sesuai dengan sistem kepercayaan Anda saat ini.

Hipnosis ada di sekitar Anda dan sekarang Anda memiliki kemampuan untuk menemukannya. Eksekutif pemasaran menggunakannya sepanjang waktu ketika merancang iklan TV. Mereka tahu persis bagaimana cara melewati faktor kritis ini menggunakan suara, kata-kata dan gambar.

Saya tahu beberapa dari Anda melihat daftar ini dan berkata, tetapi saya tidak tertidur! Sekali lagi hipnosis tidak tidur. Sementara dalam hipnosis Anda bisa mendengar semua yang terjadi. Anda dapat keluar dari itu kapan saja. Anda bisa berada dalam hipnosis dengan mata terbuka. Anda tidak akan melakukan apa pun terhadap moral atau etika Anda. Hipnosis hanyalah keadaan pikiran yang kita semua masuki sepanjang hari. Itu normal dan benar-benar aman.

baca juga:
artikel tentang cara melakukan self-hypnosis
cara melakukan self hypnosis wikihow

No comments:

Post a Comment